Apa Jadinya, Indonesia tanpa FPI?

0 komentar
Sejak berdirinya sampai sekarang FPI mengalami berbagai cobaan. Intimidasi, teror, Fitna. Sering sekali di alamatkan ke  Organisasi ini. FPI yang visinya sebagai pejuang Amar ma’aruf Nahi Mungkar, dianggap sebagai ancaman berbangsa dan bernegara. Sehingga, muncul kelompok-kelompok yang menginginkan pembubaran Organisasi tersebut. Tapi, para kader dan simpatisan tidak goyah sedikitpun  untuk memperjuangkan Indonesia bebas dari "Dosa".

Seperti kita ketahui ahir-ahir ini, Majalah playboy, liberalisme, Sekularisme, Ahmad musaddiqisme dan me-me lainnya  marak bermunculan di Negeri yang di huni 80 % Muslim ini. Kini mulai dikotori oleh orang-orang yang memang sengaja disetting   untuk menghancurkan umat Islam  di Indonesia. Aparatur Negara yang diharapkan lamban  mengambil tindakan. Sehingga masalah bertumpuk tanpa ada solusi yang jitu.

Maka muncullah kelompok-kelompok  islam, Hizbut tahrir (HT) dengan konsep Negara Khilafa, Majelis Mujahidin Indonesia  (MMI) menginginkan diterapkan syariah Islam, Front Pembela Islam (FPI) dengan gerakan anti maksiat. Ini semua presentase dari kekecewaan terhadap Pemerintah yang selalu berkiblat ke barat. Dan sering bersikap acuh terhadap kepantingan Umat terbesar  Negeri ini.

Maka, bersyukurlah Bangsa Indonesia yang mempunyai FPI yang selalu setia dan ikhlas menjaga Akidah  dan moral Umat terbesar  dari jeretan Barat  dan Para Bajingan Bangsa ini.

Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here