Masih Hebatkah Messi, kalau Tanpa Xavi dan Iniesta?

0 komentar


siapa yang tidak kenal dengan leonel Messi, dalam dunia sepak bola, dengan kelincahannya memainkan sikulit bundar sudah banyak galar yang diraihnya. Dari pencetak gol terbanyak sampai dengan pemain terbaik dunia Ballon d’Or 2009 di gondolnya.

Leo pun di pilih sebagai orang Argentina pertama yang memenangkan pemain terbaik dunia yang diberikan oleh FIFA. Tapi, siapa yang mengira kalau dibalik keberhasilan Messi  adalah Xavi dan Iniesta.
Seperti kita ketahui  ketiga pasangan sejoli ini sangat spektakuler mengocek sikulit bundar. Dengan kerja samanya yang baik mampu menciptakan kemenangan demi kemenangan.


Mungkin kita masih ingat pertandingan melawan  team raksasa Real madrid  11/4/2010 bulan lalu. Betapa menakjubkan kerja sama yang baik antara Messi dan Xavi.  Sehingga bisa menciptakan gol ke gawang yang dijaga oleh kiper  yang dinobatkan FIFA sebagai kiper tarbaik dunia, pada piala dunia Afrika selatan. Tanpa berdaya.

Begitu juga dengan Adreas Iniesta, yang digelar sebagai pahlawan pada piala dunia karena mencetak gol tunggal,  banyak kontrubusi yang diberikan ketika main bersama dengan leonel messi. Sehingga saya berkesimpulan  dibalik kesuksesan Leonel Messi karena ada dua “Mahluk” ini. Tanpa mereka berdua saya yakin Messi tidak ada apa-apanya!


Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here