Potongan Surga, Ada di Halmahera Utara

0 komentar




Jarang orang atau Media mengetahuinya, kalau “potongan surga” itu ada di Halmahera Utara. Tepatnya di pantai luari. Mungkin tidak berlebihan kalau mengatakan “potongan surga”. Karena selama ini Indonesia maupun Dunia mengetahui, tempat yang indah  di Indonesia hanya di Bali saja. Padahal kalau saudara-saudara berkunjung ketempat tersebut, pasti melihatnya dengan terkagum-kagum. Panorama laut yang sungguh indah mempesona.

Lokasinya yang berhadapan langsung dengan Samudera Pasifik adalah daya tarik tersendiri pantai ini. Air lautnya yang jernih dan tenang sangat ideal untuk kegiatan berenang dan berperahu. Bagi pecinta snorkeling, di ujung utara pantai ini anda akan menemukan bunga-bunga karang dengan kualitas yang masih terjaga. Untuk menjangkaunya dengan perahu anda dapat meminta bantuan penduduk setempat.

Pantai Luari merupakan satu-satunya pantai dipesisir Halmahera Utara. Dimana anda dapat menyaksikan indahnya sunrise dan sunset. Berbeda dengan sunrise, sunset hanya bisa anda saksikan dari tanjung di sebelah utara pantai ini. Momen emas mentari yang sedang terbenam di punggung Gunung Tarakani adalah pemandangan  yang sangat spektakuler. Panorama Alam yang masih alami. Membuat betah berlama-lama di pantai ini, tandas seorang teman.

Sehingga, bagi teman-teman yang ingin liburan silakan mencoba kepantai ini. Pintu gerbangnya belom berpenjaga. Cukup dengan modal sepuluh ribu ojek akan mangantarmu sampai tempat tujuan.
Selamat mencoba!


---------------------------------
Luari Beach


pantai luari,dengan panorama laut yg sunggu mempesona
Luari Beach
sunset muncul di punggung gunung tarakani
Luari Beach


Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here