“ Jadi Takut Pulang ke Indonesia”

0 komentar

Bagi kami yang berada di negri rantau, menilai apakah keadaannya negri kita baik dan tidaknya sesuai dengan sajian berita yang ada. “Apa kata berita itulah pegangan kami,  Belakangan ini pemberitaan sunggu miris terdengar di telinga kita. Sedikit  berita yang dari sisi positif ditampilkan, mungkin satu berbanding sepuluh. Rata-rata menjadi headline media cetak maupun eletronik adalah, berita kriminal. 
Dalam benakku apakah seperti inikah Indonesiaku ? perampokan, pembunuhan, busung lapar, tabung gas meledak, perkelahian antara masa, dan berita terbaru pada pagi hari ini, sesuai laporan liputan6.com. Adalah penembakan 7 orang tersangka perampokan Bank Niaga Aksara Medan oleh Densus 88. Dan  tiga  orang dinyatakan tewas. Sungguh ironis Negeri ini. Nyawa tidak ada nilainya sama sekali Densus 88 seperti Singa kelaparan yang  siap menerkam. Orang-orang jenggotan di tangkap karena dituduh sebagai teroris sayangnya lagi mereka tanpa diberi hak untuk membela diri.

Para pejabat yang di amanahkan untuk mengatur negeri, hanya menghambur-hamburkan  uang rakyat dengan malancong ke belahan dunia, dengan alasan studi banding. Tidak tanggung-tanggung uang yang dipakai sampai triliun rupiah, sedangkan disatu sisi ada ratusan Mayarakat  yang antri  hanya untuk mendapatkan sesuap nasi, tujuh orang tewas ketika pembagian sembako oleh salah satu pengusaha.

  Dengan melihat dan membaca keadaan indonesia malalui kacamata media, saya jadi takut balik ke Indonesia .Apakah seperti ini Negeriku?

Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here