M.Harun Syu’aib. Mengaku Imam Mahdi lewat Facebook!

1 komentar
M.Harun Syu’aib (mengaku imam mahdi)

Seorang pria yang mengaku Imam Mahdi melalui Akun Facebook. Pria yang bernama lengkap Muhammad Harun Syu'aib, kelahiran 19 /8/1978 di Kolaka sulawesi Tenggara. Ia mengaku pada tahun 2007 lalu mendapatkan Ilham dari Allah SWT Sebagai Imam mahdi. Simak pengakuan-Nya dibawah in.

 jk 07-03-2007 brta ini kdpt mlalui Ilham dr Allaah swt, wktny utk klian kthui, trsrh pd klian tngpnya gmn yg jls brit in adlh Benar Dr Sisi Allaah jll.jl.lh ykn: aku adlh Imam Mahdi AL-Muntadhaar asli dari Sisi Allaah azz.wjll yg bkal mnjadi Khalifah umt islm , yg akn mngkkn Syriat Islm dislrh dnia dgn mtd Knbian , smua msuh Islm bkl takluk, tntny dgn pertlngan Allaah jll.jl.lh dan bai'at klian pdk, Allaahu Akbar

dalam salah satu komentar di duga sebagai istri beliau. Membenarkan bahwa, suaminya adalah Imam Mahdi seperti yang di janjikan Allah SWT. Ajaran beliau menurut pengakuan Istirnya, adalah Thariqat Jimat yg diajarkan langsung oleh Allah SWT.  Berupa  Asma Allah. AL-KHAALIQ, AL-JABBAAR, AL-HAQ. Geli Ketika menyimak sosok beliau. Apalagi mendeklarasikan dirinya sebagai Imam akhir zaman melalui Akun Facebook. Memang benar-benar  aneh.

Dalam islam  untuk  melacak sosok Imam Mahdi adalah; berdasarkan informasi yang diberikan oleh Rasul dalam salah satu haditsnya. Beliau bersabda:

  Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan. (HR.Abu Dawud No 9435).

Ahlul bait Nabi Muhammad SAW yang dimaksud adalah Imam Mahdi. Dengan kata lain orang yang akan menjadi Imam akhir zaman adalah dari keturunan Nabi SAW.  Indikasi lain adalah Dalam sebuah hadits Nabi SAW.  Yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad Ra.  Rasulullah  Memberikan gambaran umum kedatangan Imam Mahdi. Ia akan diutus ke muka bumi bilamana perselisihan antar-manusia telah menggejala hebat dan banyak gempa yang terjadi. kedatangan Imam Mahdi akan disertai tiga peristiwa penting.

Pertama, perselisihan berkepanjangan sesudah kematian seorang pemimpin. Kedua, dibai’atnya seorang lelaki (Imam Mahdi) secara paksa di depan Ka’bah.  
Ketiga, terbenamnya pasukan yang ditugaskan untuk menangkap Imam Mahdi dan orang-orang yang berbai’at kepadanya. Allah benamkan seluruh pasukan itu kecuali disisakan satu atau dua orang untuk melaporkan kepada penguasa zalim yang memberikan mereka perintah untuk menangkap Imam Mahdi.

Dengan demikian, Muhammad Harun Syu’aib mengaku sebagai Imam Akhir zaman adalah hanya dusta belaka. 

Add caption

One Response so far.

  1. imam mansi kali

Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here