Inilah Cinta versiku

0 komentar
Dibawah lindungan Ka'abah. Itulah salah satu judul Novel karangan Buya Hamka. Cinta yang sangat fenomenal  Abad ini. Pada 2011 tahun lalu. Novel ini di angkat ke layar lebar dan dibintangi oleh. Laudya Cynthia Bella, Herjunot Ali dan Niken Anjani.  Jauh bara dari api, komentar salah seorang kawan. Tapi saya bisa memaklumi. Menyatukan persepsi ribuan kepala memanglah sulit. Dalam tulisan ini saya tidak berbicara masalah bagus atau tidaknya Film tersebut. Karena saya bukan kritikus atau ahli dalam bidang perfilman. Tapi  saya melihat lebih kepada masalah Cinta. Cinta memang tidak ada hilirnya. Semakin dibahas semakin bercabang maknanya. Karena cinta tidak bisa di definisikan oleh kata dan puisi, begitulah kata orang.

Terus apa  cinta versi saya? yaitu sederhana saja.Cinta menurutku adalah  "setianya sang awan kepada kekasihnya sang langit, biarpun hujan dan badai menimpa bumi, awan tetap dalam dekapan sang langit" sederhanakan? heheh

(Dibawah Lindungan ka'bah)
Kembali ke atas. Novel cinta yang diramu menjadi layar lebar digambarkan dua Insan saling mencintai satu sama lain. Tak membuat ciut sekalipun tidak direstui oleh keluarga wanita  karena kelas sosial mereka berbeda. Di asingkan dari kampung halamannya. Tetapi Bara cinta tak surut padam, sampai maut menjemput meraka berdua.

Itulah Sekilas Kisah cinta diatas. Kata salah satu lyrick lagu bahwa Cinta itu suci. Bukan Cinta kalau  cinta hanya dijadikan obrolan sahwat semata.
 Mari kita kembalikan cinta itu kepada pemiliknya. Karena cinta yang sebenarnya hanya milikNya semata. Itulah Cinta yang abadi....


Penunggu Fajar






Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here