Kapten ManCity Vincent Kompany Vs Pemerintah Indonesia

0 komentar


Anak-anak sekolah bergelantungan bagai spidermen




 Katanya Negeri besar dan punya sumber daya Alam melimpah. Tapi  lihat gambar  di atas. Anak-anak sekolah bagai spiderman bergelantungan di jembatan rusak demi bisa bersekolah. Daily Mail menggambarkan betapa beratnya perjalanan para pelajar Indonesia menuju ke sekolah. Bahkan menyamakan aksi mereka dengan adegan berbahaya di film Indiana Jones. "Aksi mereka seperti aksi di salah satu adegan di film Indiana Jones and The Temple of Doom," tulis Daily Mail

Seperti yang kita tahu, Jembatan lebak banten 2010 tahun lalu  rusak oleh banjir,  sampai sekarang tak kunjung diperbaiki. Padahal menurut salah satu Media Nasional. Dewan baru saja mengalokasikan dana 20 Miliar untuk perbaikan gedung DPR.

 Miris pemerintah era ini. Rakyat kecil  di terlantarkan, korupsi masih menjadi menu utama pemerintah. Tapi, ketika para pemimpin Negeri ini nuraninya telah butah, masih ada manusia di ujung dunia sana yang peduli dengan nasib anak sekolah, yang bergalantungan di jembatan rusak. Yaitu, Kapten ManCity Vincent Kompany. Melalui Akun twetternya beliau menulis: "Anak-anak Indonesia mengambil risiko dengan hidupnya saat meniti 'jembatan' menuju sekolah," tulis Kompany di akun Twitter-nya, @VincentKompany.

Alhamdulillah, masih menurut berita jembatan sudah mulai di perbaiki kembali. Setelah menjadi Headline dibeberapa Media lokal maupun Internasional.

 







Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here