Pengembala Rindu

0 komentar
 Assalamu alaikum wr wb

Untukmu...

Ini adalah senasca kesedihan yang aku kirimkan melalui jiwaku yg dipenuhi duka cita, Kepada sebuah jiwa yang lain. Sesunggunya kau telah berhasil menghancurkan belengguhku dan merai kemerdekaan. Sudah bertahun aku mengikat tali cintaku tanpa makna.

 Sudah setahun  malamku berlalu dengan mengunggungi maha pencipta didalam persembunyianku yang ditemani oleh keangkuhan dunia. Kau juga adalah penyembuh bagi semua yang salah bagi diriku, namun saat ini, kau juga adalah penyakitku. Kau seperti mahkota yang dibuat untukku tapi menghiasi insan lain.

Kau adalah Surga, aku yakini itu. Namun aku tidak menemukan kunci untuk membuka gerbangnya. Kau ibarat seperti seorang pencuri sedang bergembira atas apa yang dicurinya, kau mencuri segala jiwa dan cinta yang ada. Jalan cinta sejati hanya bisa ditempu bagi mereka yang siap melupakan.

Kesetian harus dibayar dengan darah dari jantung kita, dan dari  ketenangan jiwa kita. jikalau tidak! cinta kita tidak bisa apa-apa. Maka, biarkan cinta kita sebagai pelindung rasa-rasa kita, biarkan kesengsaraan yang dibawah oleh cinta membelah jiwa, marilah kita berjalan menuju padanya menghadap dan bersyujud. Palingkan wajah kepadanya memberikan segala jiwa dengan membawa cinta sejati yang tidak akan perna mati, karena cinta buatnya akan kekal abadi..



pengembala Rindu


Leave a Reply

Komentar

Labels

 
SABDA ABADI © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here